Lowongan Kerja Bank BRI Mamasa – Bank BRI adalah bank dengan jaringan terluas di Indonesia, termasuk di wilayah Mamasa. Di Mamasa, Bank BRI terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, dari layanan perbankan dasar hingga produk investasi yang lebih kompleks. Di Mamasa, Bank BRI memiliki reputasi yang solid sebagai lembaga keuangan yang dapat diandalkan.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Mamasa. Posisi ini menawarkan berbagai tantangan menarik di mana Anda akan berinteraksi langsung dengan nasabah.
Tugas utama Teller meliputi penanganan transaksi perbankan seperti setoran, penarikan, dan pembayaran tagihan. Jika Anda berminat, silahkan baca informasi terkait lowongan ini!.
Nama Perusahaan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Dibutuhkan Segera | Teller |
Area Penempatan | KC Mamasa, Sulawesi Barat |
Gaji | Rp 2900000 |
Peran Teller
Sebagai teller Anda memiliki tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. adapun pekerjaan antara lain :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, melakukan verifikasi jumlah, serta mengecek keakuratan slip setoran secara menyeluruh
- Memberikan layanan transfer, penarikan, serta penyetoran uang dari nasabah dengan baik
- Melayani dan membantu nasabah dalam semua aspek transaksi finansial
- Memproses berbagai transaksi termasuk transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, dan deposito
- Melakukan pemeriksaan cek untuk verifikasi informasi, termasuk nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, serta legalitas dokumen
- Mengidentifikasi kesalahan pada transaksi saat kredit dan debit tidak sesuai
- Mengatasi permasalahan atau perbedaan yang berhubungan dengan rekening nasabah
- Menginput transaksi nasabah ke komputer untuk pencatatan transaksi dan mencetak tanda terima
Kemampuan
Untuk melamar kerja di Bank BRI, berikut adalah syarat-syaratnya:
- Pria
- Usia lebih dari 21 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- IPK minimal 2,75
- Menarik dan memiliki kemampuan komunikasi
- Terampil menggunakan perangkat komputer
- Memiliki Pengetahuan luas
- Memiliki perilaku yang baik
- Dapat bekerja dengan kelompok atau sendiri
- Berintegritas tinggi
- Bersedia bekerja di cabang mana saja
Berkas Persyaratan
Saat melamar kerja sebagai frontliner Anda diharuskan untuk mengirimkan berkas lamaran diantaranya :
- Surat Lamaran Kerja yang mencakup semua informasi penting
- Daftar Riwayat Hidup dengan riwayat pendidikan
- Foto berukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
- Salinan Kartu Tanda Penduduk yang sah
- Salinan Ijazah dari lembaga pendidikan
- Fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU)
- Salinan sertifikat atau penghargaan yang relevan
Keuntungan Kerja di Bank BRI
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi karyawan dan keluarganya dari berbagai risiko
- Sistem Bonus Berdasarkan Kinerja yang dirancang untuk memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan sesuai dengan kinerja mereka
- Program Cuti Sakit dengan Bayaran yang menjamin karyawan dapat beristirahat tanpa kehilangan penghasilan
- Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang memberikan waktu bagi orang tua untuk merawat dan menghabiskan waktu bersama bayi baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan kesejahteraan karyawan setelah mereka pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan selama perayaan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang diberikan untuk memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karier mereka
Tutorial Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Panduan berikut ini menjelaskan cara melamar kerja di Bank BRI dan dapat digunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Tekan tombol “Lamar Sekarang” untuk mengakses formulir lamaran
- Isi formulir dengan informasi diri lengkap dan benar, termasuk: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Unggah dokumen-dokumen yang telah Anda siapkan
- Verifikasi semua data dan dokumen yang diunggah untuk memastikan keakuratannya
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran Anda
- Menunggu hasil seleksi administrasi dari Bank BRI
- Jika Anda lulus, Anda akan menerima panggilan untuk mengikuti tes seleksi berikutnya
Tinjauan
- Pendaftaran untuk lowongan ini akan tetap dibuka sampai kuota terpenuhi, jadi pastikan Anda segera mengirimkan lamaran
- Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi dari perusahaan
- Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online melalui link alamat web yang telah disediakan
- Proses rekrutmen Bank BRI ini tidak dikenakan biaya sama sekali
- Tidak ada biaya yang dikenakan untuk melamar pekerjaan di Bank BRI
Menjadi Teller di Bank BRI memberikan Anda kesempatan untuk berkembang di industri perbankan serta untuk berkontribusi dalam pelayanan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Jika Anda memenuhi persyaratan yang kami tetapkan dan tertarik untuk mengisi posisi Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda sesegera mungkin.