Lowongan Kerja Bank BRI Kepulauan Talaud – Bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan luas hingga ke pelosok negeri. Di Kepulauan Talaud, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang melayani berbagai kebutuhan perbankan masyarakat. Dengan visi untuk menjadi bank terbaik di negeri ini, Bank BRI selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kepulauan Talaud.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Kepulauan Talaud. Teller adalah posisi penting yang berfungsi sebagai perantara utama antara bank dan nasabah.
Tugas utama Anda meliputi penerimaan setoran, penarikan tunai, dan transaksi lainnya. Jika Anda berminat, silahkan baca informasi terkait lowongan ini!.
Nama Perusahaan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Fronliner |
Area Penempatan | Kantor Cabang Bank BRI Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara |
Gaji | UMR Kepulauan Talaud |
Peran Teller
Sebagai teller Anda memiliki pekerjaan yang harus di emban saat bekerja. tentang job desk antara lain :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, melakukan verifikasi jumlah, serta memeriksa slip setoran dengan seksama
- Memberikan layanan transfer, penarikan, serta penyetoran uang dari nasabah dengan baik
- Melakukan pelayanan dan membantu nasabah dengan transaksi finansial mereka
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito secara tepat
- Memeriksa cek untuk memastikan informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen akurat
- Menemukan kesalahan transaksi ketika saldo kredit dan debit tidak seimbang
- Menyelesaikan masalah atau perbedaan terkait rekening nasabah dengan efisien
- Memasukkan transaksi nasabah ke dalam sistem komputer untuk mencatat dan mencetak tanda terima
Persyaratan
Kriteria yang harus dipenuhi untuk melamar di Bank BRI adalah sebagai berikut:
- Lelaki
- Usia 21 tahun ke atas
- Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- IPK lebih dari 2,75
- Menarik dalam penampilan dan komunikasi
- Mampu bekerja menggunakan komputer
- Memiliki Pengetahuan luas
- Memiliki sifat yang baik
- Bekerja bersama tim atau mandiri
- Memiliki sifat jujur dan teliti
- Siap ditempatkan di seluruh cabang
Berkas yang dibutuhkan
Saat melamar kerja sebagai teller calon pelamar diharuskan untuk mengirimkan kelengkapan berkas diantaranya :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang menjelaskan kualifikasi
- Daftar Riwayat Hidup yang terperinci
- Dua foto ukuran 4×6
- Salinan KTP atau kartu identitas yang berlaku
- Fotokopi Ijazah sekolah atau perguruan tinggi
- Fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU)
- Salinan sertifikat atau piagam penghargaan yang sah
Kompensasi
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang komprehensif untuk memastikan perlindungan terbaik bagi karyawan dan keluarga mereka terhadap berbagai risiko
- Program Bonus Berdasarkan Kinerja yang transparan untuk menghargai kontribusi karyawan sesuai dengan hasil kerja mereka
- Program Cuti Sakit dengan Bayaran yang memungkinkan karyawan untuk beristirahat saat sakit tanpa kehilangan penghasilan
- Program Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang komprehensif untuk memastikan orang tua dapat mendampingi anak mereka di masa awal kehidupan
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memberikan keamanan finansial bagi karyawan di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan saat merayakan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan karyawan
Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut ini adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
- Klik tombol “Lamar Sekarang” untuk memulai proses pengajuan lamaran
- Masukkan data diri yang benar dan lengkap ke dalam formulir, termasuk: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Unggah dokumen-dokumen yang telah Anda siapkan
- Pastikan seluruh data dan dokumen yang diunggah telah benar dan lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran kerja Anda
- Menanti hasil proses seleksi administrasi dari Bank BRI
- Jika berhasil, Anda akan menerima panggilan untuk tes seleksi berikutnya
Harap di Perhatikan
- Proses penerimaan akan berlangsung sampai kuota terpenuhi, jadi segera daftarkan diri Anda sebelum lowongan ditutup
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya melalui email resmi perusahaan
- Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online melalui link alamat web yang telah disediakan
- Tidak ada biaya yang dikenakan untuk rekrutmen Bank BRI ini
- Proses melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dipungut biaya
Dengan bergabung sebagai Teller di Bank BRI, Anda tidak hanya akan memiliki peluang karier di dunia perbankan, tetapi juga kesempatan untuk berkontribusi dalam pelayanan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.
Jika Anda merasa kriteria yang kami tetapkan sesuai dengan kemampuan Anda dan Anda tertarik untuk menjadi Teller, segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.