Lowongan Kerja Bank BRI Barito Kuala – Bank BRI telah dikenal luas sebagai bank yang memiliki keunggulan dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia. Di Barito Kuala, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang siap melayani berbagai kebutuhan finansial masyarakat. Dengan jaringan cabang yang luas, Bank BRI memastikan setiap kebutuhan finansial nasabah dapat terpenuhi dengan baik.
Untuk memperkuat timnya, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Barito Kuala. Posisi Teller sangat penting dalam operasional bank karena berperan langsung dalam melayani nasabah.
Anda juga akan memberikan informasi mengenai produk perbankan kepada nasabah. Posisi ini memerlukan ketelitian, kemampuan komunikasi yang baik, dan dedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rakyat Indonesia (BUMN) |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Teller |
Penempatan Kerja | Kantor Cabang Bank BRI Barito Kuala, Kalimantan Selatan |
Gaji | Rp 3100000 |
Job Description
Sebagai teller Anda memiliki peran dan tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. berikut ini pekerjaan antara lain :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, melakukan verifikasi jumlah, serta memeriksa slip setoran dengan seksama
- Melakukan layanan transfer, penarikan, serta penyetoran uang nasabah dengan baik
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email dan deposito
- Melakukan pemrosesan transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito
- Memastikan cek diverifikasi dengan informasi yang tepat seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen
- Menemukan kesalahan dalam transaksi jika saldo kredit dan debit tidak seimbang
- Mengatasi permasalahan atau perbedaan yang berhubungan dengan rekening nasabah
- Menginput transaksi nasabah ke komputer untuk mencatat dan mengeluarkan tanda terima
Kualifikasi
Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar kerja di Bank BRI:
- Wanita
- Berusia lebih dari 21 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- Minimal IPK 2,75
- Menarik dan memiliki keterampilan berbicara
- Pandai menggunakan komputer
- Berpengetahuan luas
- Memiliki kepribadian baik
- Dapat bekerja dengan kelompok atau sendiri
- Memiliki kejujuran dan integritas tinggi
- Bersedia ditempatkan di cabang mana saja
Berkas yang dibutuhkan
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja wajib untuk mengirimkan berkas peryaratan yakni :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang komprehensif
- Daftar Riwayat Hidup yang jelas dan terstruktur
- Foto resmi ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
- Salinan KTP atau kartu identitas yang berlaku
- Fotokopi Ijazah terakhir
- Fotokopi SKHU resmi
- Fotokopi sertifikat atau piagam prestasi jika tersedia
Benefit Kerja
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi karyawan dan keluarganya dari berbagai risiko
- Program Bonus Berdasarkan Kinerja yang dirancang untuk menghargai kontribusi karyawan sesuai dengan hasil kerja mereka
- Program Cuti Sakit dengan Bayaran yang memungkinkan karyawan untuk beristirahat saat sakit tanpa kehilangan penghasilan
- Program Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang komprehensif untuk mendukung keluarga dalam merawat anak baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan karyawan memiliki keamanan finansial di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan selama perayaan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karier mereka
7 Langkah Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan aplikasi lamaran kerja. Berikut ini penjelasannya:
- Tekan tombol “Lamar Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya
- Lengkapi formulir dengan data diri seperti: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lainnya dengan benar
- Unggah semua dokumen yang telah disiapkan dengan benar
- Periksa lagi untuk memastikan semua data dan dokumen yang diunggah benar dan lengkap
- Tekan tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran pekerjaan Anda
- Tunggu proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Bank BRI
- Jika Anda lolos, Anda akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi lanjutan
Perhatian
- Lowongan akan tetap terbuka sampai kuota terpenuhi, jadi manfaatkan kesempatan ini dengan segera mengirimkan lamaran Anda
- Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi perusahaan
- Pendaftaran untuk lowongan ini hanya diterima secara online melalui link alamat web yang ditentukan
- Tidak ada biaya yang dikenakan untuk rekrutmen Bank BRI ini
- Melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dikenakan biaya apapun
Bergabung dengan Bank BRI sebagai Teller memberikan Anda peluang besar untuk berkarier di industri perbankan dan juga untuk berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang positif bagi masyarakat.
Jika Anda yakin memenuhi kualifikasi yang kami butuhkan dan berminat untuk menjadi bagian dari tim Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda tanpa menunda-nunda.