Lowongan Kerja Bank BRI Sarolangun – Bank BRI telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan layanan perbankan yang mudah diakses dan terpercaya. Di Sarolangun, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang melayani berbagai kebutuhan perbankan masyarakat. Dengan berbagai produk dan layanan yang inovatif, Bank BRI terus berupaya memenuhi kebutuhan finansial nasabah di Sarolangun.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Sarolangun. Sebagai Teller, Anda akan bertanggung jawab atas berbagai transaksi perbankan, termasuk setoran, penarikan, dan transfer dana.
Sebagai Teller, Anda akan melayani berbagai transaksi perbankan seperti setoran, penarikan, dan penukaran uang. Bank BRI mencari individu yang memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan teliti untuk mengisi posisi ini.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Posisi | Fronliner |
Penempatan Kerja | Sarolangun, Jambi |
Gaji | UMR Sarolangun |
Peran Teller
Sebagai teller Anda memiliki pekerjaan yang harus di emban saat bekerja. berikut ini tanggung jawab yakni :
- Melakukan penerimaan uang tunai dan cek untuk deposit, verifikasi jumlah, serta pemeriksaan slip setoran yang akurat
- Memberikan layanan transfer, penarikan, serta penyetoran uang dari nasabah dengan baik
- Melayani dan membantu nasabah dalam melakukan transaksi finansial dengan baik
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito secara tepat
- Memastikan cek diverifikasi dengan informasi yang tepat seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen
- Menemukan kesalahan pada transaksi ketika kredit dan debit tidak cocok
- Menangani masalah atau perbedaan mengenai rekening nasabah secara profesional
- Menginput transaksi nasabah ke komputer untuk pencatatan dan mengeluarkan tanda terima secara otomatis
Persyaratan
Syarat-syarat melamar kerja di Bank BRI adalah sebagai berikut:
- Lelaki
- Berusia lebih dari 21 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- IPK tidak kurang dari 2,75
- Berpenampilan rapi dan komunikatif
- Menguasai penggunaan perangkat komputer
- Memiliki Wawasan yang mendetail
- Memiliki kepribadian positif
- Dapat bekerja dalam tim atau secara individu
- Memiliki integritas tinggi
- Penempatan di cabang terdekat Sarolangun
Berkas yang dibutuhkan
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja harus untuk mengirimkan berkas peryaratan yakni :
- Surat Lamaran Kerja yang mencakup tujuan dan motivasi
- Daftar Riwayat Hidup dengan riwayat pendidikan
- Foto 4×6 sebanyak 2 lembar
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Fotokopi Ijazah pendidikan formal
- Salinan SKHU yang sudah dilegalisir
- Fotokopi sertifikat prestasi atau penghargaan jika ada
Keuntungan Kerja di Bank BRI
- Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang komprehensif untuk memastikan perlindungan optimal bagi karyawan serta keluarganya terhadap berbagai risiko
- Sistem Bonus Berdasarkan Kinerja yang transparan untuk memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan sesuai dengan kinerja mereka
- Kebijakan Cuti Sakit dengan Bayaran yang memberikan karyawan waktu untuk beristirahat saat sakit tanpa mengkhawatirkan gaji
- Program Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang komprehensif untuk mendukung keluarga dalam merawat anak baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan karyawan memiliki keamanan finansial di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan saat merayakan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang komprehensif untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi karyawan
Cara Melamar
Panduan berikut ini menjelaskan cara melamar kerja di Bank BRI dan dapat digunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Tekan tombol “Lamar Sekarang” untuk memulai proses pendaftaran
- Masukkan data diri yang lengkap dan akurat ke dalam formulir, seperti: Nama, email, Nomor HP, dan detail lainnya
- Unggah dokumen-dokumen yang telah disiapkan
- Verifikasi semua data dan dokumen yang diunggah untuk memastikan keakuratannya
- Tekan tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran pekerjaan Anda
- Tunggu hingga seleksi administrasi dari Bank BRI selesai dilakukan
- Jika lolos, Anda akan mendapatkan panggilan untuk mengikuti tes seleksi berikutnya
Perhatian
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi perusahaan
- Hanya pendaftaran yang dilakukan secara online melalui link alamat web yang akan diproses
- Proses rekrutmen Bank BRI ini bebas dari biaya apapun
- Melamar pekerjaan di Bank BRI sepenuhnya gratis tanpa biaya
Menjadi Teller di Bank BRI memungkinkan Anda untuk mengembangkan karier di sektor perbankan yang dinamis dan juga berkontribusi dalam memberikan pelayanan serta dampak positif kepada masyarakat.
Apabila Anda merasa telah memenuhi kriteria dan tertarik untuk berkarier sebagai Teller di Bank BRI, segera kirimkan lamaran Anda tanpa menunda.